Jumat, 25 Februari 2011

Membunuh Malam di MoodZ

Berteman sajian menu ala Eropa dan 500 pilihan wine.


Beef Rouladen, MoodZ (VIVAnews/ Mutia Nugraheni)

Bak kota yang tak pernah mati, Jakarta menawarkan ruang hiburan tanpa jeda. Mulai restoran yang memanjakan lidah, ruang bersantai dengan alunan musik menghentak, hingga bangku-bangku memikat untuk sekedar menikmati kehangatan wine. Semua tersaji sebagai penebus lelah.

Memadukan konsep restoran, lounge, dan bar, MoodZ pun menyeruak di tengah padatnya ruang hiburan di Jakarta. Tempat ini menawarkan relaksasi pikiran sembari membunuh malam.

Sembari menikmati hentakan musik, pengunjung bisa mencicip aneka hidangan ala Eropa. Salah satu menu wajib santap malam yang patut Anda coba adalah Beef Rouladen. Makanan khas Jerman ini berupa daging gulung berisi sayuran yang disajikan dengan kentang pure.


Bagi pecinta steak, Prime Australian Ribeye Steak mungkin pilihan tepat. Daging sapi Australia bagian iga yang tersaji dengan baluran saus spesial. Sementara minuman teman bersantap cukup variatif, mulai minuman ringan, kopi, bir hingga 500 jenis wine.

Mr Andreas Stokowy, salah satu pemilik MoodZ, mengatakan, ruang hiburan ini bisa 'disulap' menjadi klub, lengkap dengan dengan tata suara dan pencahaya berkualitas. Tata cahaya 26 ribu warna dengan berbagai tema siap menemani permainan DJ asal Australia, Mitch Brockman.

Konsep 'sight and sound' melalui teknologi VDJ (Video-Dj) system menjadi keunggulan arena ini. Tata cahaya, tampilan video, serta alunan musik bisa disesuaikan dengan mood pengunjung dan suasana. Ingin suasana romantis, santai, atau energik, semua bisa diatur.

"Dengan teknologi ini kami bisa mengubah suasana hanya dengan menjentikkan jari. Musik kami juga sangat lengkap mulai dari tahun 1959 hingga yang terbaru. Jadi, semuanya selalu bisa disesuaikan dengan keinginan pengunjung," kata Stokowy.

MoodZ
Epicentrum Walk
Komplek Rasuna Epicentrum
Jl. Hr. Rasuna Said
Harga makanan: Rp60 – 180 ribu
Telepon: (021) 5376223
Jam buka: 10.00- 24.00 (weekday), 10.00-03.00 (weekend)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar