Sabtu, 26 Februari 2011

Bocah 9 Tahun Jadi Korban Kebakaran




Kabakaran di Jakarta (Antara/Yudi Mahatma)
Seorang anak perempuan berusia 9 tahun ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, saat terjadi kebakaran di kawasan Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Sabatu 26 Februari 2011 dini hari tadi.

Anak perempuan bernama Talita itu, ditemukan dalam keadaan mengenaskan di kamar rumah, Jalan Jalan D, RT 4 RW 4, Rawa Badak Selatan, Jakarta Pusat, terjadi sekitar pukul 01.00 WIB.

Saat kebakaran, orangtua Talita, Romlah tidak sempat menyelamatkan anaknya karena api telah membesar. Kebakaran diduga dari lilin untuk penerangan di rumah Romalah, 42 tahun, saat terjadi pemadaman bergilir.


Menurut petugas pemadam kebakaran bernama Karmin, lilin di rumah tersebut menyambar gorden yang terpasang di jendela kamar. Kejadian ini baru diketahui saat api hampir membakar habis seluruh gorden.

Romlah coba memadamkan api. Tetapi karena tempat tinggalnya terbuat dari kayu, maka dengan cepat api menyambar ke dinding rumah. Karena panik, dan situasi rumah yang gelap. Romlah langsung ke luar rumah dan mencari bantuan.

"Ternyata api dengan cepat menyambar hampir seluruh ruangan," tambahnya.

Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Utara mengerahkan sembilan unit mobil pemadam kebakaran. Dan berhasil memadamkan api kurang dari 30 menit. (umi)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar